gw ragu dia cow tulen :D

barusan buka-buka fb…gw liat-liat friend requests yang blm gw confirm. pandangan gw terarah pada pic profil teman lama yg belum di confirm.

ada yang berbeda, photonya skarang berduaan dengan wanita. gw jadi sedikit lega karena tuduhan tanpa bukti gw sdikit pupus

gw jadi teringat kisah nya kenapa friend request itu kagak gw confirm.

namanya temen lama pastilah kenalnya lama dahulu kala, waktu smp. waktu kumis tumbuh tipis2 bikin geli. Karena udah ndak barengan lg sekolah sma nya makanya udah tidak ada komunikasi lagi

sampai suatu ketika kita di ketemukan lagi di sebuah warnet. waktu itu gw baru lulus kuliah, rajin ke warnet buat nyari lowongan kerjaan. waktu itu juga awal-awal nya fb

biasalah kalo orang lama ndak ketemu terus basa-basi nanyain  kabar. obrolannya sih pertama asik-asik aja, sampailah pada sebuah pertanyaan yang dia tanya teman-temen lama yang masih sering ketemu dan nongkrong bareng ma gw.

kalo sekilas gw perhatiin pertanyaan nya sih kagak ada yg aneh, cuma yang bikin gw jadi merinding adalah saat dia mulai tanya2 tempat maen dan nonggkrong gw dimana…dan yang paling bikin mrinding lagi adalah dia minta di ajak bahkan ngajakin gw maen dan nongkrong ma dia

seketika itu juga gw berfikir dia sedikit disoriented. dia minta nomor hp.. gw kasih tapi tiap dia nelpun kagak gw angkat. horor…

sedikit lega ngliat dia photo barengan ma cewek meskipun gw ndak tau itu siapa. dan sekarang gw juga belum berniat confirm friend request nya ~_~”… ntar aja deh…

 

sumber gambar: ini

 

Advertisements

About donsoe


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: