rhazmart itu bukan nama mini market

mengenal internet itu tidak saja membuat gw jadi tahu hal2 yang berbau sronok *eh. tapi juga membuat gw jadi punya kawan sronok. awalnya gw kenal dia karena dia adalah temen kawan gw. baru sekali ketemuan, itupun dia ma cowoknya dan gw ma kawan gw yang juga ma ceweknya. gw agak merasa aneh pas moment itu. bukan karena gw canggung tapi karena dia pake rok *doh.

sebut saja namanya ‘bunga’ (ampun. bukan2), sebut saja inisialnya ‘Ira‘ (eh,nama ya). dia suka pake nama rhazmart di dunia maya, ndak tau kalo di dunia gaib.Β  dulu gw pikir itu adalah nama mini market.

kuharap gilanya dia ndk nular ke emma

gw lebih hafal isi otaknya dari pada wajahnya karena gw ngobrolnya hanya lewat komputer pas jam kerja. dia itu workerholic, bangun siang pulangΒ  malam. gw rasa dia itu laki2 yang terjebak dalam tubuh wanita. ini ada beberapa kelakuan aneh nya :

– chat

dia= ‘don don,ngntuk bis mnm obt…bngunin aku jam 10 (mlam) ya’

gw= ‘meh ngopo. klo ndk lupa’

dia= ‘mandi’

kebanyakan malah gw yang dibangunin dia.Β 

dia= ‘hadooohh..g dbngunin’

gw= ‘sori lupa, udh ndk ush mandi’

dia= ‘trlanjuuurr..ini beresin kmar n setrika baju’

gw pikir dia itu masih linglung habis minum obat. baru mo mandi,brsih2 kamar dan nyetrika jam 12 malam

– (udah ngobrol sms an banyak) ‘eh..tebak gw lagi dimana??, gw lagi boker’

– tiba2 nge chat ‘aku sebeeel. huuuuh, bos aku peluk aku krn bangga…argggghhh dodolll’

gw yakin kalo bos nya itu tau dikehidupan sebelumnya dia itu laki2 pasti mengurungkan niatnya buat ngasih pelukan selamat

– tiba2 nge chat ‘km bisa bikin kaligrafi tdk?, skg aku lg belajar bikin kaligrafi’

kenapa ndak nanya soal menjahit ato masak, gw pikir dia itu lupa kalo dia itu wanita

– tiba2 nge chat

dia= ‘hadoooh, asem kmaren kena racun tikus. arrrrggghhh…skrng dimejaku ada tikus’

gw= ‘ada yg salah?? loe kan tikus jg’

dia= ‘si tikus makan kabel data n charger aku…huhuhuhu…yakzz..selanjutnya kita sebut si tikus itu dgn sebutan si omni (makan sgl hal) :’-( ‘

gw kagak nanya knapa dia bisa kena racun tikus.pikiran gw dia itu makan makanan yang dikasih racun buat jebak sodara dia si omni

– tiba2 nge chat

dia= ‘aarrgghhh..ketduran’

gw= ‘ndk ush bangun’

dia= ‘aseeemmm. bngn2 ada bny telpon..lngsg ngacir ke kntor’

gw mikir pasti ketiduran di toilet

– chat ‘i wanna see a fullmoon with my beloved dear..huhuhu..tp ora iso, ud lewat’

gw bacanya esok paginya pas udah fullsun, gw mikir pasti gilanya lagi kumat, cowoknya kan di solo sedang dia di jakarta

– tiba2 nge chat

dia= ‘tidak hanya pembalut CH*RM saja sebenarnya yang mengandung kaporit & berbahaya bagi wanita karena dapat menyebabkan kanker serviks dan kanker mulut rahim, tetapi pembalut / pentyliner tidak jelas juga menyebabkan dampak yang sama. hati-hati dengan pembalut yang anda konsumsi sekarang, apakah sudah aman atau sebaliknya.. karena menurut WHO, indonesia merupakan negara dengan penderita kanker mulut rahim no.1 didunia dan 62% salah satunya diakibatkan oleh penggunaan produk pembalut yang tidak berkualitas !!. di RSCM: 400 pasien kanker leher rahim baru setiap tahun. di RSCM kematian akibat janjer serviks sekitar 66%. mayoritas penderita datang dalam kondisi stadium lanjut. tingkat kesadaran deteksi dini masih rendah. sobek produk pembalut anda, ambil bagian inti didalamnya…

gw= -_-”

dia= ‘eh elo pake pembalut g ceh??’

gw= ‘pake’

dia= ‘yg apa?’

gw= ‘gombal’

dia= ‘hooooooo’

gw mikir pasti dia smalaman ndk tidur

– ini salah satu obrolannya juga (ini gw post-kan tanpa permisi, bodo amat kalo dia mau marah) :

“Hahaha..ak hbs marahn org!

Hbis dia ngeluh2 lwt sms k rha..gak pntng bgt..dan it stiap hr dlakukan…bete deg..

Memang enak,dkasi muntahan molo…yekz

Cowo..

Bosen gw..it blngsg slm 6bln sejak akrb m rha..mrsa nyaman m rha..ough.. Rha j bhkn ud ngeBENTAK/MARAHin model apapun ttep aj dy g bs maju!

Halah..

‘Y y y y aku brusaha merubahny rha..thx y rha atas smgt n motivasinya..’

mgkin kl rha psikolog bisa panen uang darinya ~_~

hakhakz

tp ujug2ny

‘rha ak tll lemah ut mlakukan it’

ktka tsadar dy g mampu

‘rha ak sk dy,tp g brani mnyapanya..hny mmandang sj..bla bla bla’

ak bhkn prnh blg ‘km adl org yg dlahirkn dg tdk pny mental’

hahahay…’sapa dia,ato dekati dy kl km td mau dkatakan banci’

pdhl kta2ku pedes ut mberikn smgt dy..hahakhak..parah..ttp aj No ACT

Hahaha…bner!

Bhkn dy brani mengakui kl dy cinta sama rha..

‘rha km tlalu sulit kuraih’

hakhakz…jwbn tkerenku

‘sdikitpun ak tdk tertarik dgnmu! Mematikan karaktermu sja aku bisa!’

wow

‘rha,km tmsuk impianku.ak akn brusha’

zzZ…z

‘lakukn sj.ak lihat sbrp bsr’

huaaaaahaha..dy nangis!it pkrjaan tberatny

Biarin knp hrs tgg jwb!

Jth cnt mah urusan pribdi msg2..yekz..hrsny tau knsekuensiny

ckckck..

Huahahahahakzz…

Bgitu?

Hrusny dia sudah makan pil anti gila sblum tau jatuh cinta

^_^

Paling enggak nemuin pil anti gila dulu br bole jatuh cinta..hahahakz

jk smw org bkonsep spt tu,psti tdk akn ada bnuh diri atopun perceraian!

Mreka hny bfkir yg manis..yg paitny enggak!

Percintaan sma halny mendidik anak kcil…membangunkn karakter yg kokoh dsetiap sudutny

Sm halny perlahan-lahan menempatkn diri kita dlm penjara

Jatuh cinta adl ide buruk

Membuang sbagian wkt bharga kt..

Memenjarakan karakter asli kita.

Menurunkn produktivitas kita.

Membuat kita kehilangan akal sehat.

And so many effect..~_~ “

kata2 gw dalam obrolan itu gw hilangkan. udah kek karya sastra gw bacanya. kata2 andalannya adalah ‘pil anti gila ‘ dan ‘ dsetiap sudutny ‘. gw kagak tau dia nemu kata2 itu dari mana, yang jelas bukan dari gw.

masih banyak obrolan yg begituan belum lagi kiriman photo2 yg aneh. ini barusan dia tau kalo gw mau nulis. dia bilang

‘don don..sisipin ini

extremely me!!
I’ve learned that without structure. I become stable and self destructive fairly quickly. I hv an ability to reimagine the next. I used this ability to survive!’

dedicated to Ira

thanks for this friendship

bodo amat kalo loe mo marah, loe kan jauh disono :p

sedikit banyak loe telah menginpirasi gw πŸ™‚

About donsoe


10 responses to “rhazmart itu bukan nama mini market

Leave a Reply

