pandai itu…???

hosh..hosh…-__-” *telah selesai bersih2 blog dari tebalnya debu dan sarang laba2 karena lama tak terjamah

Maaf kawan lama ndk nulis, ini karena sekarang gw punya kesibukan baru…tidur telentang dengan muka desperate nahan rindu *hedeh

Mau cerita nih. Udah beberapa waktu yang lalu sih kejadiannya. Tapi sampai sekarang masih kepikiran dan membuat gw bertanya2 kembali tentang devinisi pandai.

Kalo jaman sekolah SD dulu, gw mendivinisikan pandai itu adalah dia yang nilai matematikanya delapan, IPA nya di atas tujuh, dan paling sering jawab kalo ibu guru kasih pertanyaan…

Begini kejadiannya……*silakan simak baik2 jangan lupa siapkan tisu cemilan minum dan jangan lupa pake baju kasih minyak wangi dikit saja (halah)

Beberapa waktu yang lalu gw bersama beberapa kawan datang tempat nikahan teman. Biasalah acara nikahan kan begitu, dengan prosesi adatnya. Nah yang mau gw ceritakan adalah waktu acara hiburan. Disitu kan ada dua penyanyi, lengkap dengan bedak, gincu dan kondenya. Sempat2 lirik juga sih. Penyanyinya udah nyanyi beberapa gendhing jawi, kita juga udah kehabisan bahan obrolan dan nasi juga ndak keluar2, salah satu diantara kita ada yang nyletuk

“eh menurut kalian..yang lagi nyanyi sambil goyang2 itu cewek ato cowok”

Terang saja gw kaget, karena gw ndak mikir kalo ada makhluk jadi2an diantara dua penyanyi itu. Dan sumpe gw baru sadar kalo yang nyanyi itu tadi tangannya berotot kek abis berladang, goyangan pinggulnya agak sronoh2 ndak wajar, bahunya kek binaraga, rahangnya mirip rahang orang bar-barian, dan yang paling keren lagi adalah jakunnya segede buah salak *doh

Seketika itu perut gw mual2 gimana karena gw sempat mikir kalo yang nyanyi barusan itu cantik *hadoh (aib). Gw telah dipecundangi oleh laki2 dalam kostum cewek…sungguh memalukan. Tapi kawan2 gw ndak ada yang tau klo gw udah tertipu karena emang mulut gw kagak clometan klo liat wanita hehe… *boong

Setelah kejadian itu gw jadi lebih hati2. Kalo liat cewek selalu gw pastikan kalo lehernya tak berjakun heuheuheu….

sekarang gw berdevinisi beda tentang orang pandai. Menurut gw pandai itu adalah kalo loe bisa bedain mana cowok dan mana cewek beneran. Dan jaman sekarang semakin susah dibedain. gw punya tempat buat latihan kawan2 semua.

Kalo pagi coba liat acara live  music di tv tv nasional kita, liat orang2 yang joget2 dibelakang kalo pas artisnya nyanyi, nah coba tebak itu cewek2 ato cewek dengan kostum cowok *eh 😀

About donsoe


One response to “pandai itu…???

Leave a Reply

