mommy..simon home..

postingan perdana gw via hepun ini..:D edisi hepun ini Gw mo crita kbiasaan aneh gw tiap kali pulang krumah.
Pada tau film mercury rising.?? Bintang pilimny bruce willis. Jd critana dsitu ada anak autis yg jenius yg bisa pecahin kode rahasia pemerintah.nah karena kjadian itulah kedua orang tua anak itu dbunuh,dan jadi tugasny bruce willis (polisi) buat melindungi bocah itu. Slaen critany keren, gw paling suka dengan kata2 bocah autis itu tiap pulang dari skolah “mommy…simon home…” 🙂 dan tiap mo pulang gw suka banget bilang kata2 itu…:D
Dan ini Crita gw; Entah knapa tiap kluar rumah, pergi jauh, kluar kota, atopun kluar negri *heleh… Kalo sampe rumah mesti yg dtanyain mommy lg ada dmana..siapapun yg ada dhume saat itu pasti dtanyain ‘ibuk dmana??’. Padahal klo ktmu ya ndak mau ngapa-ngapain, tp rasanya beda walaupun cuma mlihat dan ktmu beliau. Kadang ngrasa aneh sendiri. Ndak papalah dkatain anak mami..karena emang pada kenyataany gw dlahirin mommy gw…
Eh ya…hari ini kan bertepatan hari ibu. buat gw sih sama aja ma hari2 biasany, karena emang tiap hari mommy ada dhati gw…love u mommy, still ur son even when im old and older..mwah mwah..

About donsoe


Leave a Reply

