slamat pagi

pagi in gw ngrasa sdikit seneng..tau knapa?? karena tidur gw smalam adalah selama 7jam. hampir mendekati tidur hidup orang normal yg standarnya 8jam (standar tidor ibu hamil :D). tapi ndk papa rada sedikit kemaruk ma tidur..karena kemaren itu kerjaan rada nguras pikiran (padahal pikiran ini isinya tinggal dikit ~_~).

layaknya staff jelata yang berdedikasi tinggi, kerjaan gw udah gw selesaikan kemaren..dengan sangat terpaksa ntar gw bingung mo ngapain. tapi prasaan gw mengatakan hari ini bakalan sibuk banget, masih tentang yang kemaren. ngurusi pelatihan…hmmm oka… tidak ada waktu untuk ngeluh..no reason for loser….hoaemmm…*nguap…

About donsoe


Leave a Reply

