sms-mu harimau-mu

hehehe…blm crita udah geli duluan gw…:)

ceritanya ini adalah jaman kuliah dulu…jaman jahiliah…hehe..

biasa, klo sore anak kost itu kan kagak ada kerjaan.kawan (pertama) djogja maen ke kost gw, ngobrol2 kmudian munculah ide maen ke-kost temen kuliah (cewek) kita.

singkat cerita sampelah kita ke kost nya..ngebrel2 kita..tapi kayaknya kawan gw  yg antusias banget (dikemudian hari baru ketahuan klo kawan gw rada mengagumi kecantikan dia..pdahal menurut gw biasa saja.. haha ngaya gw..klo dia baca dsambit gw hahaa).

tak beberapa lama  cowok a.k.a pacar temen kuliah kita itu datang, ternyata meraka udah janjian mau keluar..karena tidak tahu ya kita minta pamit lah..

kita pulang dan ndak sempat kenalan ma itu cowok, tapi sempat liat bentuknya…

kagak sombong, tapi emang masih jauh lah tampang nya kalo dibandingkan kita berdua hahaha…(sambil senyum2 menghina dan meremehkan kita balik ke kost gw hahaha 🙂 )

sampe di kost kita masih ngebahas tentang ketampanan…:)…ide konyol muncul. kawan gw sms temen kuliah kita itu. kira kira bunyi sms nya kayak gini…

“eh kalo cari cowok rada gantengan sdikit lah :)”

dan kagak dibales sms kawan gw.

hahaha…ngakak2 kita,trus gw nyletuk..”kalo itu Hp dibawa cowoknya, trus dibaca sms nya matilah kita”..hahahaha…

ke-esokan harinya doa gw terkabul..cowoknya telpn kost gw dan nanyain nomor telpn kawan gw yg kemaren sms. *wah gawat ini pikir gw*

trus gw tanyain keperluannya??. dia trus crita tentang sms kemaren itu dgn marah2 dan ngajak duel kayak pilim2 koboi…(bener2 gawat).

singkat cerita gw critain ke kawan gw perihal telepon itu…trus kita bertiga sepakat ketemuan buat nyelesaiin masalah…

pas ktmuan dengan rendah hati kita berdua meminta maaf (emang kita yg salah), tapi kawan gw yg mewakili (soalnya taunya kan pake hp kawan gw, tp ide berdua 🙂 ) emang kita keterlaluan tapi maksud nya kan becandaan hehe..

payah nya knapa temen kuliah gw itu kagak njelasin ke cowoknya siapa kita dan mksudnya becandaan. parahnya lagi pas bertiga kita ketemuan dia cuma senyam senyum kagak jelas.

setelah kejadian itu kawan gw ma temen kuliah kita itu kagak ngebrel2 lagi, diem2an sampe wisuda memisahkan hahaha….

ini crita versi yang gw inget, kalo kawan gw baca ini crita pasti bisa crita lebih komplit tentang prasaannya plus nyambit gw pake parang karena gw kagak ijin nulis ini ..hahaha….(kaborr ah..:))

About donsoe


Leave a Reply

