crita konyol pas acara nikahan kawan

Kejadiannya adalah hari kemarin, pas acara resepsi nikahannya kawan gw..ngakak klo inget..:))

Seperti biasa..kalo acara beginian para bujangan-bujangan yang kagak punya pasangan biasanya sibuk telpn telpn dan sms sms nyari teman buat brangkat barengan…kecuali gw..(sombong ndk penting ^_^)
Alhasil berkumpulah beberapa penyamun berangkat kondangan dengan masih berseragam kantornya masing2, kcuali gw, krn gw sempat pulang dulu buat ganti Batik (malu pake sragam, dikira pegawai ntar..lol.).
Sampe ditempat nikahan kawan gw kita2 langsung duduk dibagian belakang dan mengerombol (tanpa dikomando). Langsung lah kita disuguhi minuman, sesuai dengan urutannya ….
Sampai pada hidangan Sop ato Sup kita2 kehabisan minum…

Kawan gw yang kerjanya di salah satu bank (yg malunya dikit) punya ide konyol buat ngambilin minuman sendiri keblakang tempat penyaji buatin minuman…
Beberapa saat dia balik ke tempat kami2 dengan membawa minuman buat kami smua…
Selesai bagi2in minuman, pas mau balik duduk dia di panggil bapak2 yang tugas nya mempersilahkan tamu…

“mas-mas..di ambilin satu angatan lagi ya, skalian…(sambil nunjuk2 arah tamu)….

Hahahaha…spontan ngakaklah kami..dia dikira para pemuda penyaji di acara itu….
Dipikir2 kagak mirip jg sragam dia ma para pemuda penyaji..
Ngakak Sampe kluar air mata gw ….lol….

pasti dalam hati kawan gw..’tdk akan gw layani klo nanti kredit dbank gw’ :))

About donsoe


Leave a Reply

