TTG a.k.a teknologi tepat guna ke-XII

ceritanya jumat kemaren tgl 24  gw ma rekan2 kejogja jek…buat mantau stan dari daerah gw tentang Gelar TTG nasional ke XII. sluruh indonesia raya pesertanya, dalam hati gw..wah ksempatan nih liat cew2 nusantara…^_^ (evil)..

critannya kita2 naek mobil ber-ac jek..dan jelas lah itu bukan punya gw..secara gw ini staff jelata baru se umur jagung muda,  klo pny mobil macam itu critannya pasti adalah hasil ngrampok ato korupsi ato paling pool warisan eyang gw…^_^..(smuanya ndk mungkin…haha)

dalam mobil smuanya udah brkluarga..dan sudah bisa di tebak obrolannya dan bcandaannya adalah rada rada (bukan rada lg ding, tp emang) sronok…(doh)…dan jelas lah gw paling dirugikan disini…gw yg lugu single dan tampan ini diperdengarkan crita2 sronok pengalaman pribadi spanjang perjalanan…hedeh…nyut2tan  lg dah kpala gw…untung gw bawa jaket..gw tutupi kpala gw dan gw tinggal tidur dari pada terjadi hal2 yg di inginkan..(bukan apa2..bcandaan kyk gini pasti larinya ntar ngerjain gw…haha)

sampe djgja, dilokasinya (JEC) ramai jek..langsung lah gw muter2 buat nikmati pameran disitu..keren2 teknologi yg diciptain tiap daerah provinsi…(ndk perlu gw critain detailnya ntar pada bosen)..

lama muter2 gw baru sadar ada yg aneh…ternyata yg dateng nyaris kagak ada anak mudanya…ckckck…prihatin gw…ada acara nambah isi otak gitu anak mudanya kagak ada. dan yg lebih memprihatinkan lg gw kagak bisa liat cew2 jek..T_T….kecewa gw bagian ini..tp seneng ny gw bisa liat2 miniatur teknologi2 keren…*_*..(terharu..)

ada crita konyolnya…pas tiba disuatu stan..gw rada tertarik liat banner gedhe yg gambarnya cew rambut panjang, dblakangnya ada lemari kaca isi produknya..gw mikir ..heh acara kayak gini ada yg jualan shampoo…krn gw penasaran gw tanya mbk2 yg jaga..mbak apaan itu dalam kardus??..dia jawab..ini modem mas…

wakakak…ndak meching blas gambar ma isi jualannya…yg cerdas gini aja bisa ketipu…:))

karena misi negara sudah completed maka pulang lah..dan penderitaan gw masih akan berlanjut, karena dalam perjalanan pulang becandaan sronok ny bersambung…nyut nyut an lg dah kpala gw…T_T..

ya Allah…biarkan risty tagor jadi istri gw….

amin..(mumpung teraniaya)^^

About donsoe


Leave a Reply

