sms bikin emosi jiwa

critanya ini hari mggu kmaren…pas lagi asik2 nye-tlika a.k.a ngosok baju..ada sms..

klutik-klutik..(bunyi sms hp gw)..

sms= askum,,g!E opu mas??

gw= waskum. lg ngosok kie…mau bantuin?

sms=n!Tip maz..bju q yg bt bzk jg l0m d!stlika..bdn q gie merianx..gr2 td mlm kehujanan hbz undangan

gw= bawa sini tak gosokne…kondangan nandi(kondangan kmana)? ndang kerokan  (buruan kerik’an) to yo

krik krik krik krik…(suara jangkrik)…5menit….

krik krik krik krik…(suara jangkrik)…1jam kmudian….

krik krik krik krik…(suara jangkrik)…2jam kmudian….

krik krik krik krik…(suara jangkrik)…udah ganti hari….

ndak dibales bales lg sms balesan gw…kurang ajar bener >_<..ngajak ngebrel di ladeni trus di tinggal..apa pula maksudnya…

nyesel gw bales sms nya…dan ini adalah untuk kesekian kalinya..kalo ndk dibales dikira sombong dibales bikin sakit jiwa…(padahal udah sakit jiwa gini)…bweh bweh,…>_<

tak ada lagi dah sms sms gw…

(nb: sms dia gw sadur seperti aslinya, dan tanpa permisi…katanya klo orng emosi itu bebas mo ngapain aja)…

About donsoe


Leave a Reply

