cincin berlian buat ‘bojo’ gw…

pas lagi asik maenan komputer ma printer, gw disamperin senior …

ini hadiah ulang tahun buat ‘bojo’ gw…(sambil nyodorin cincin berlian dalam wadah bentuk hati warna merah bau minyak wangi melati).

sambil senyum2 gw liat2…emang betul berlian asli jek…(padahal gw belum pernah liat yg palsu kek apaan ..lol…)

dia bilang… cew itu suka diperhatikan, dikasih hadiah…dan satu lagi cew itu suka dimanja..jangan dkasari…(dia bilang gitu dengan mimik serius…)

dia bilang…ini harganya tiga ribu lima ratus…(gila..tiga stengah juta jek)…

trus gw tanya,..lhah bukanya kemarin habis dibelikan motor…??

dia bilang…kemaren itu buat istriku, klo buat istriku yang mahal2 lahhh…nie bentar lagi mau gw beliin scoopy…

yang ini buat pacarku..(sambil pegangin cincinnya)..

^_^ dalam hati gw ngakak…kurang ajar bener…cuma buat pacar gelap-gelapan aja segitu mahalnya..pasti serviceny luar biasa…hahaha…

sebagai catatan….kalo orang dewasa sudah beristri bilang pacar itu artinya serius..”SERIUS”…skali lagi serius…bwahahaha…ndak pacaran dipantai2 ato ditaman2 macam anak SMA…^_^

About donsoe


Leave a Reply

