Cerita Kantor Baru

udah tiga bulanan ini pindah di kantor baru..hehe..teman se umurannya bisa di itung pake jari kaki ^^…

disini 99% udah berkeluarga smua, dan sudah pastilah jadi bahan becandaan karena gw masih single n tampan pula..^^, …becandaannya bukan jorok sih tapi hanya buat 17th ke atas..hehe.(sama aja kayaknya).

karena mereka udah berkeluarga dan punya anak, ndak ada tabu2 nya sama skali kalo ngemengin hubungan suami istri atopun nyebutin onderdil2 nya..(lol). kalo udah masuk tahap obrolan macam ini..udah lah..yang ada adalah kepala nyut-nyutan ndak karuan…

secara gw maseh lugu dan lurus bgini dicritain diluar jangkauan bgitu…migrain berkepanjangan lah…cuma bisa senyam senyum nahan si ‘kecil’ supaya ndak nakal…(hahaha)…

maksudnya sih bagus..pamer2in supaya kepingin…tapi kalo gaya bahasa dan penyampaian macam fulgar bgtu habis lah protein hasil sarapan gw buat nahan nyut2an kpala gw…^^..

positifnya adalah gw ndak perlu buka2 situs2 yg sedang diblokirĀ depkominfo buat dengar crita2 17+

tadi dapat wejangan ‘mas doni, buruan kawin..(bukannya nikah dulu ya??^^)..tapi pilih yang bener2..pilih istri yg mau di ajak hidup ‘rekoso’ (in java)’.

klo dipikir2 mana ada ya orang d ajak hidup ‘rekoso’..(lol)

^_^ bakal di update terus dah crita nya…

Advertisements

About donsoe


2 responses to “Cerita Kantor Baru

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: